25.8.10

Gunung



Coba malam ini saya akan berpikir untuk mendaki gunung. Gunung harapan dari cita yang tergantung. Seorang teman mengatakan "saya akan capai beasiswa ke Australia" eh dia nantangin saya siapa diantara saya atau dia yang bisa duluan bisa memperoleh beasiswa ke luar negeri.

Nyatanya saya masih berkutat dengan skripsi yang saya anggap remeh, dan akhirnya merasakan juga ga' bisa lulus dengan teman satu angkatan.

Tidak ada penyesalan, kalo dulu saya berlomba-lomba untuk lulus 3,5 tahun sekarang saya berpikir lulus 5 tahun. Eit, ada garansi luar biasa untuk keputusan itu.

Layaknya gunung, aku akan terus berlari mendaki kehidupan ini.

"Tigaraksa, Kab. Tangerang"
Malam ke-16 Ramadhan 2010/1431H

0 komentar:

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Blogger Template by Blogcrowds