5.5.10

Hampir jam 12mlm

Deky begitu semangat mengulangi materi yg diajarkan, sepertinya sudah yg ke5 x diulangi u/ materi yg sama. Emang pembahasan sub bab akuntansi ini membutuhkan kecermatan & jam terbang. Aku jadi berpikir yg telmi gurunya or muridnya?...itu sepenggal dari cerita PPL...

Deky sekarang lagi skripsi berusaha mewujudkan capaian cum laude ipk. Makanya ketika pihak lpm menawari kkn jilid 2 langsung aku sikat...demi apa ya capaian tadi

Tarbiyah telah membuat Deky lebih baik, sekarang Aku melihat Deky yg berusaha tilawah sehari 1juz, berusaha menjaga keistiqomahan sholat jama'ah & infaq. Aku pun melihat Deky yg lebih sehat dan terarah dari hasil tarbiyah.

Deky punya cita yg menakjubkan diriku, yg kadang dirikupun tidak percaya Deky bisa meraihnya, tapi Deky selalu mengatakan kalo "AKU BISA" Karna Deky=Aku Bisa. Semenjak itu Aku tak meragukannya lagi

Deky punya cinta, cinta yg tak perlu terucap karna itu percuma.

Alhamdulillah ya Rabb telah Engkau berikan "tsabat" dalam diri ini

0 komentar:

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Blogger Template by Blogcrowds